( Jurnal 3 )
ANALISIS
TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS PELAYANAN ( Hotel Arinas Bandar Lampung
)
Hotel Arinas merupakan salah satu
perusahaan yang bergerak di bidang jasa penginapan di Bandarlampung. Salah satu
cara untuk mempertahankan dan menjaga kelangsungan hidup suatu perusahaan
adalah dengan meningkatkan atau setidaktidaknya mempertahankan volume penjualan
melalui konsumen yang puas dalam melakukan pembelian. Masalah yang dihadapi
Hotel Arinas adalah tingkat hunian selama tahun 2000-2004 mengalami penurunan
dengan rata-rata 1,68% per tahun. Kondisi ini terjadi diduga karena
ketidakpuasan konsumen terhadap kemampuan pelayanan yang diberikan Hotel
Arinas. Permasalahan yang diajukan adalah bagaimanakah tingkat kepuasan
konsumen terhadap kualitas pelayanan jasa Hotel Arinas Bandarlampung.
Analisis
Masalah
yang dihadapi Hotel Arinas adalah tingkat hunian
selama
tahun 2000-2004 mengalami penurunan dengan rata-rata 1,68% per tahun.
Kondisi
ini terjadi diduga karena ketidakpuasan konsumen terhadap kemampuan
pelayanan
yang diberikan Hotel Arinas. Permasalahan yang diajukan adalah
bagaimanakah
tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan jasa Hotel
Arinas Bandarlampung.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar